Sabtu, 10 Maret 2012

TENTANG SAYAA,,,,,... 

Minggu pertama matakuliah Bahasa Indonesia 2 dikasih tugas dosen  Diah Nurmalasari untuk membuat tulisan tentang pengenalan diri sendiri. Pertama nama saya Esti Wiyastuti, Umur saat ini 20 tahun (udah kepala dua.. J ). Saya lahir di Medan tetapi Terlahir sebagai anak perempuan  dari pasangan Suyatno dan Hendra Wani Cholifah. Ayah saya bekerja sebagai seorang wiraswata yang memiliki sebuah penggilingan bakso di Medan sedangkan Ibu saya hanya sebagai ibu rumah tangga yang sekarang berada di Sukoharjo,Jawa tengah.

 Saya juga memiliki dua orang adik yakni Bayu Win Darto yang sekarang duduk di kelas 10 dan Erin Tri Cahyanti yang duduk di kelas 7. Saya menempuh pendidikan dari TK ,SD, SMP ,SMA, dan berhasil menyelesaikan pendidikan tersebut dengan baik sehingga sampai saat ini menjadi seorang Mahasiswi.

·         TK di TK Melati Putih Medan.
·         SD di SD Negeri Plesan 01 ,Sukoharjo.
·         SMP di SMP Negeri 2 Sukoharjo.
·         SMA di SMA Negeri 1 Sukoharjo.
·         Kuliah di Universitas Gunadarma,Depok.

Saya terdaftar di Universitas Gunadarma sejak tahun 2009 sebagai mahasiswi Jurusan Sistem Informasi. Ketika lulus dari SMA awalnya saya bingung akan melanjutkan kuliah dimana.Keinginan pertama ingin menjadi seorang psikolog tapi setelah adanya pertimbangan saya beralih untuk memilih kuliah di jurusan Sistem Informasi . Setelah yakin, saya kemudian mencari cari informasi tentang Universitas mana yang memiliki akreditasi yang bagus dibidang Sistem Informasi komputer.Akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Universitas Gunadarma dan mengambil jurusan Sistem Informasi.

Saat ini saya sudah berada di Semester 6 yang menurut saya merupakan semester terberat dibanding semester semester sebelumnya.Karena pada semester ini setiap mahasiswa diwajibkan untuk membuat Penulisan Ilmiah (PI).Penulisan Ilmiah ini sendiri merupakan salah satu agenda kampus agar mahasiswa bisa disetarakan dengan D3 ( sarjana muda ).Harapan saya pada semester ini bisa mengerjakan tugan PI dengan baik dan lancar sehingga bisa menyelesaikannya tepat waktu dan memperoleh hasil yang maksimal J. Dengan niat ,doa dan kerja keras semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaikk.AMIIIN J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar